Aspek Kunci Dalam Pelayanan Pelanggan

 AGROINDUSTRI.ID РMelakukan penjualan terhadap produk hasil industri pertanian maupun jasa di bidang agroindustri sama saja dengan melakukan penjualan produk lain. Setidaknya ada lima aspek penting dalam pelayanan pelanggan yang bisa kita terapkan agar penjualan produk agroindustri bisa lebih berkembang dan optimal karena konsumen yang merasa puas.
Pelayanan pelanggan atau customer service merupakan salah satu bagian pokok dalam divisi marketing, boleh percaya atau tidak kelihaian dalam menangani pelanggan menjadi nilai lebih dari sebuah perusahaan dalam menentukan konsumen akan tetap menggunakan produk kita atau beralih ke produk kompetitor, maka dari itu bagi anda para pelaku bisnis yang bergerak di bidang penjualan mulai dari sekarang harus menyadari dan mulai berbenah jika dirasa masih kurang dalam urusan pelayanan pelanggan.

Dalam pelayanan pelanggan setidaknya dikenal memiliki lima aspek kunci, yang pertama yaitu Reliabilitas, yang kedua Assurance, yang ketiga Tangibel, yang keempat Empati, dan yang terakhir Responsif. Pada artikel kali ini kita akan bahas satu persatu kelima aspek kunci dalam pelayanan pelanggan tersebut.

Baca selengkapnya:

http://www.agroindustri.id/2016/10/5-aspek-kunci-dalam-melakukan-pelayanan.html

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *